Jumat, 20 Juni 2014

Kepada-MU Aku Mengadu

Bismillah......

Rindu rasanya untuk mengusikmu, ingin rasanya aku menuangkan semua padamu, setelah fakum beberapa tahun tidak pernah menyentuhmu. Jemari yang biasa mengetikkan kalimat-kalimat curhat atau motivasi terbelenggu amanah dan tanggung jawab kepada Allah.

Menumpuk cerita yang ingin aku adukan kepadamu, segudang kisah ingin aku tuangkan bersamamu, rinduku teramat sangat, bergaya dan berkreasi dalam bentuk tulisan adalah segalanya bagiku.

Pesan guruku, ikatlah ilmu itu dengan tulisan. ternyata aku telah mengabaikannya selama ini dengan tidak menyentuh Bloggerku yang dulu selalu rutin aku sapa dan menuliskan semua peristiwa.

Kekuatan otak manusia tidak bisa mengingat sepenuhnya yang kita alami apalagi dalam kurun waktu lama, namun bila kita menulisnya, walau nyawa kita sudah tiada tulisan kita masih tetap ada dan kalau bermanfaat bisa menjadikan ladang pahala bagi kita.

So....mulai mengingatmu, mulai rutin menyapamu, mulai aktif bersamamu, atas kuasa Allah aku ada untukmu.

My Love Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar