Rabu, 29 September 2010

DIRIKU


permulaan yang kita tidak sadari
penghujung yang kita tidak ketahui
inilah kehidupan jika di beri arti
kemewaha,kebahagiaan,kesusahan,dan kesedihan

berapa banyak yang sadar kehidupan ini hanya sekedar pinjaman
berapa banyak yang menghayati arti sebuah kehidupan
berapa banyak pula yang menuanaikan sebuah amalan

tidak kita ketahui bilakah kita kan pergi
jika di beri mungkin tiada yang lalai lagi terhadap diri sendiri
setiap hari yang berlalu adalah suatu kerugian
begi mereka yang tidur dari menjalankan kewajiban

bukan engkau bukan kamu,yang aku nasehati adalah aku
aku berusaha menjadi orang yang untung
di mana setiap hari amalan di hitung
setiap harinya adalah kebaikan
setiap harinya membawa keuntungan
namun aku masih begini
sekedar berjanji tidak pada hati
apakah"NUR" itu telah pergi dari hati ini...?
ya Allah tabahkanlah hati kecilku ini
agar setiap janji dapat ku tepati
bukan sekedar berjanji tetapi masih begini
tolonglah dan bantulah
aku tidak mau terperangkap di dalam diriku lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar