Sabtu, 25 September 2010

SAHABAT


aku mancintaimu sahabatku dengan segenap jiwa ragaku
seakan akan aku mencintai sanak saudaraku
seiring sejalan saling menjaga nama baik kita
dalam keadaan suka maupun duka
kita ikat janji saling setia
aku selalu berharap bisa mendapatkan sahabat sejati dari dalam dirimu
belum pernah ku temukan di dunia ini seorang sahabat yang setia dalam duka
padahal hidupku senantiasa berputar putar antara suka dan duka
kalau duka melanda,aku sering bertanya siapakah yang sudi menjadi sahabatku
di kala aku senang sudah biasa bahwa banyak orang yang akan iri hati
namun bila giliran aku susah merekapun bertepuk tangan
aku dapat bergaul secara bebas dengan orang lain ketika nasibku sedang baik
namun katika musibah menimpaku
kudapatkan mereka tak ubahnya roda zaman yang tak mau bersahabat dengan keadaan
jika aku menjauhkan diri dari mereka,mereka mencemoohkan
dan jika aku sakit,tak seorangpun yang mau perdulikanku
jika hidupku berlumur kebahagiaan,banyak orang iri hati
jika hidupku berselimut derita mereka bersorak sorai
bila tak ku temukan sahabat sahabat yang bisa mengerti makna SEJATINING JIWO
lebih baik aku menyendiri,dari pada aku bergaul dengan orang orang yang jahat,dan picik
duduk sendirian untuk beribadah dengan tenang adalah lebih menyenangkan
daripada aku bershabat dengan kawan yang mesti ku waspada
aku harus bisa menjadi seorang paderi yang tenang dalam menghadapi perjalanan zaman ini
akan ku cuci kedua tanganku dari dari zaman tersebut dan dari kalian
akan ku pelihara cintaku terhadap kalian semoga kabaikan akan selalu ku dapatkan
sepanjang usiakau belum pernah aku temukan di dunia ini sahabat yang sejati
ku tinggalkan orang orang bodoh karena banyak kejelekannya
dan ku jauhi orang orang mulia karena kebaikannya sedikit
hemmmm tulisannya wong lagi ngelindur
yo wes ben sak tutuk tutuke seng penting aku mo tidur lagi
hihihihihihihihhihihiihihihihihihihihihhiihihihihihihih

2 komentar: