Kamis, 20 Januari 2011

DOA SEMBUH DARI SAKIT


Aku tuangkan doa ini, karena aku telah sembuh dari sakit


Aku berterimakasih pada Allah


Karena memang hidup mati adalah adalah milik Allah


Sakit memang tidak enak


Siapa bilang sakit itu enak


Perasaan tertekan selalu hadir


Ketika sakit aku sangat butuh perhatian


Aku sangat butuh kemanjaan


Inikah rahasia kenapa Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam


Men-Sunnah-kan iyadatu al-maridl


Ketika aku sakit sangat sulit bisa menikmati indahnya dunia


Ketika aku sakit tak mudah untuk tersenyum


Maafkan kepada sesiapa saja yang ketemu aku dan tanpa senyum


Maaf karena aku baru sakit


Ternyata orang sakit sangat sensitif terhadap kritikan


Karena kritikan orang sakit akan mengecilkan hati


Mungkin orang sakit hatinya sudah kecil


Jangan diperkecil lagi dengan kritikan


Orang sakit sangat butuh


Dorongan psikologis


Harapan


Jangan takut


Bahkan segala macam pujian


Agar hati jadi besar


Tahan menghadapi cobaan


Ingat bahwa sakit akan


Membuat kita ingat pada Allah


Menerima sakit dengan ihlas adalah pahala


Bahkan diampuni dosanya


Inilah doa ketika Sakit


“Alluhumma wa mudzhiba al-ba’si Anta asy-Syaafi


Laa syafiya illa syifaauka


Syifaan la yughadiru saqaman”


” Ya Allah ya Tuhan Kami


Hanya engkaulah yang menghilangkan kesedihan


Engkaulah yang Maha Menyembuhkan


Tidak ada yang mampu menyembuhkan


Kecuali hanya Engkau yang menyembuhkan


Sembuh tanpa terasa sakit”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar