Selasa, 18 Januari 2011

KU INGIN MENJADI WANITA YANG BAHAGIA


Ø Aku ingin kau menjadi wanita ….. wanita seperti bunga …..


Ø Aku ingin kau menjadi seperti lebah yang hinggap di atas bebungaan yang harum dan ranting-ranting yang segar


Ø Aku ingin kau menjadi lebih cantik dan lebih indah dari pada kebun yang berbunga berkat akhlak dan budi pekerti….


Ø Aku ingin kau seperti Aisyah yang telah diabadikan oleh Allah melalui pujian dalam kitabnya dan menyanjung sikap yang dilakukannya


Ø Aku ingin kau menjadi wanita wadiah yaitu wanita yang indah tanpa perhiasan


Ø Aku ingin kau menjadi wanita sholehah kepada suaminya, mengerjakan shalat 5 waktu dan memelihara kehormatannya


Ø Aku ingin kau menjadi wanita yang cantik dengan akhlaq dan kaya akan etika bukan karena bak emas dan permata


Ø Aku ingin kau menjadi wanita yang sholehah, bershadaqah, berpuasa, mengerjakan shalat, berhijab, takut pada Allah dan suami,

menghormati tetangga dan sayang pada anak-anak.


Ø Aku ingin kau menjadi semut dalam hal kesungguhan, ketekunan dan kesabaran dan selalu berupaya untuk bertobat dan jika kembali melakukan dosa, aku ingin kembali padaMu ya Allah


Ø Aku ingin kau menjadi wanita yang berakal yang dapat mengubah sahara yang tandus menjadi taman yang indah dan subur


Ø Aku ingin kau mendapatkan seorang ikhwan…..ikhwan yang mempunyai tauladan seperti Nabi…


Ø Aku ingin kau menjadi wanita cantik tapi bukan karena perhiasan, tapi pada 2 rakaat dipenghujung malam, kehausan ditengah terik sebab puasa karena Allah, shadaqah yang tersembunyi tanpa ada yang mengetahui kecuali Allah, sujud lama diatas hamparan sajadah dan rasa malu karena dorongan kejahatan dan rayuan setan datang menggoda


Ø Aku ingin kau menjadi pohon kurma yang jauh dari keburukan, terhina dan dari gangguan yang apabila dilempar dengan batu ia akan menggugurkan buahnya, yang senantiasa hijau baik musim panas dan dingin.


Ø Aku ingin kau menjadi wanita sholehah yaitu wanita yang menetap dirumah karena wanita adalah bak bejana yang tipis lagi mudah pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar