Selasa, 19 Oktober 2010

KETIKA


ketika akhirnya sampai di suatu tempat

yang menjanjikan kebaikan dan kenikmatan

hati yang terpana dan jiwa yang selalu bertanya

tak perlu sebuah jawab

karena kita hanya perlu taat

di bawah terik panas sang surya

mengapa Dia menganugerahkan syurga

ada cahaya ungu

ada desiran sang bayu

sejuk memeluk sukma yang terpana janji-janji-Nya

di sana ada gelombang yang menarik berjuta keinginan

manusia berebut mengelu-elukan

aku berdiri di sana seperti tak ada di mana-mana

karena tempat itu tiba-tiba tidak ada

yang ada hanya segala keindahan yang sulit dilukiskan kata-kata

tempat itu sungguh nyata…hanya kebahagiaan ada di sana

tanpa duka lara…sungguh manusia pantas berlomba meraihnya

karena di sana hanya ada suka cita

kini aku berada kembali di tempat ini sesungguhnya

aku bahagia kadang

aku sedih juga

aku merasa hidup sungguh indah

aku kadang pun merana

ketika gulana, aku akan mengingat tempat yang penuh keindahan itu

ketika sedih, aku akan berkunjung kembali ke sana, di tempat yang hanya ada kebahagiaan

Ya Rabb….bawa aku ke sana…

Ya Rabb….sisakan sejengkal jejak

bagi kakiku berdiri di sana

Ya Rabb….yang mengetahui apa yang tersembunyi…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar