Kamis, 17 Juni 2010

*~1001 KHASIAT BASMALAH~*

Menurut riwayat dalam sebuah hadist yang bersumber dari zabir RA,bahwasannya ketika basmalah ini di turunkan,maka berlarilah kabut tebal ke arah timur,angin menjadi tenang,bergulung gulung gelombang ombak dan lautan,serta di lontari pula pasukan pasukan syetan yang ingin menyaksikannya.

Bila kita simak tentang ratu bilqis di atas,nampak jelas bahwa basmalah memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.lalu,mengapa kita juga tidak memanfaatkannya untuk mengentaskan berbagai problem kehidupan..???

1>untuk memohon segala hajat.sebagaimana yang telah di riwayatkan dari sahabat Abdullah bin umar ra seperti:barang siapa yang mempunyai hajat kepada Allah,maka hendaknya berpuasa di hari rabu,kamis dan jum`at.apabila telah datang hari jum`at,dan sebelum berangkat untuk menunaikan sholat hendaknya mandi terlebih dahulu dengan niat intuk melaksanakan sholat jum`at.ketika berangkat ke masjid,usahakan dapat memberikan sedekah berupa sesuatu kepada orang miskin.kemudian setelah selesai melakukan sholat jum`at bacalah do`a:>Allahumma inni as`aluka bismikarrokhmanirrokhim
:>Allahulaa-ilaaha huwal hayyul qoyyuuum
:>laa ta` khudluuhussinaatun walaa nauum
:>lahuu ma fissamawati wamaa fil ardh
:>man dzal ladzi yasyfa`u `indahu illa bi`idznikh
:>ya`lamuma bayna aydihim wa maa kholfahum wala yukhituuna bi syai in min il;mihi illaa bimaa syaaa`
:>wasi`a kursiyuhussamaawaati wal ardlo wala ya`u dluhu khifdluhuma wahuwal `aliyyul `dlimmm
:>alladzi`anat lahul wujuh,wa khosyya`at lahul ashwat,wa wajilatil qulubu min khasyi yatih
:>as aluka antushalliya wa tusallima `alaa sayyidina mukhammadin wa`alaa alihi washohbihi wasallim
:>waan taqdliya haajati ....(sebutkan apa yang di hajatkan atau yang di kehendaki).


2>apabila di baca sebanyak 786 selama 7 hari berturut turut,maka dapat berhasil maksudnya untuk menarik kebaikan,menolak kejahatn,dan mempercepat lakunya barang dagangan.


3>apabila di baca sebanyak 21x menjelang tidur,maka pada malam itu Allah mengamankan dari gangguan syetan,pencuri,mati mendadak dan dari bahaya lainnya.

4>apabila di baca sebanyak 786x pada bejana yang di isi air kemudian di minumkan maka akan hilang kebodohannya dan akan hafal apa yang telah di dengarny,


5>barang siapa membaca basmalah lahaula walaquwwata illabillahil`aliyyil`adziim maka iya di hindarkan dari 70 bala,musibah,kesusahan dan penyakit sinting.


6>barang siapa membaca basmallah ketika hendak bersetubuh maka kelak anaknya cerdas dan terbuka (futuh) hatinya serta menjadi anak yang sholeh dan baginya bagusan sejumlah tarikan nafas anaknya itu.


7>barang siapa membaca basmalah 41x pada telinga orang yang pingsan,maka ia akan segera siuman.


8>barang siapa membaca basmalah 313x dan sholawat atas nabi muhammad 100x pada hari ahad di saat matahari terbit dengan menghadap ke kiblat maka Allah akan memberi rizki tanpa di duga duga.

9>barang siapa mebaca basmalah 50x di hadapan orang lalim atau bengis maka ia akan tunduk dan ketakutan.

10>barang siapa menulis basmalah 101x di atas kertas lalu di taruh di bawah persawahan maka sawahnya akan subur dan terjaga dari bencana.dan kalau di tulis pada kain kafan 70x maka mayat yang berselimutan kafan tersebut akan aman dari bahaya munkar nakir,dan dengan mudah ia akan menjawab pertanyaan kubur juga ia terlindung dari siksa kubur.
selamat mencoba semoga berhasil..**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar