Sabtu, 19 Juni 2010

AKU DAN DIRIKU

siapa aku.....
aku adalah aku
aku bukan orang lain
yang bisa di atur atur
yang bisa seenaknya memperlakukan aku
seperti budakmu

siapa aku.......
aku bebas melakukan apa saja sesuai hatiku
aku bisa lari kesana kemari tanpa ada yang menghantui
aku bebas berkreasi sesuai keinginan nurani
jangan kau halangi....

siapa aku............
hidupku hanya untuk jiwaku
bukan untuk siapapun
jangan kau belenggu aku
jangan kau kekang aku jangan kau atur aku

siapa aku..............
sayapku seakan patah menggapai syurgamu
telingaku seakan berdenging mendengar ocehanmu
jari jemariku lunglai lemah tak mampu menyentuhmu
biarkan aku dengan takdirku

siapa diriku..........
sesosok insan yang lelah berjalan di atas takdir
siapa yang mau seperti diriku
tak akan mau dan itulah diriku
aku akan selalu menjadi diriku sendiri

siapa diriku.....
roda roda kehidupan tak kan pernah berhenti
menanti diriku yang terkoyak dalam mimpi
dan susah ku mengerti apa sebenarnya yang aku kehendaki
berjalan di atas naluri puing puing jiwaku

siapa diriku............
duniaku adalah diriku
aku berhak menggenggammu
aku punya wewenang mengelolamu
jadikan diriku sebuah inspirasimu
menuju dunia nyata untuk diriku

siapa diriku...........
aku semakin tau apa yang ada di benakmu
semakin kau kekang aku akan semakin pula ku membencimu
semakin kau atur aku akan semakin pula ku menjauhimu
aku punya hati jiwa dan nurani sadarku
anggaplah diriku bidarari yang suatu saat menjemputmu
di ambang pintu syurga ku menunggu


siapa diriku............
aku tak tau dan aku tak mengerti
kenapa kau selalu atur dan awasi diriku
biarkan aku bebas biarkan aku terbang
menggapai semua keinginanku
jangan kau sesali kepergianku
karna itu yang kamu mau
sadarilah bahwa aku bukan milikmu
aku adalah aku dan aku adalah diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar