Rabu, 11 Agustus 2010

BICARA DENGAN BAHASA CINTA


tak ada musuh yang tak dapat di taklukkan oleh cinta

tak ada penyakit yang tak dapat di sembuhkan oleh kasih sayang

tak ada permusuhan yang tak dapat di ma`afkan oleh ketulusan

tak ada kesulitan yang tak dapat di pecahkan oleh ketekunan

tak ada batu keras yang tak dapat di pecahkan oleh kesabaran

semua itu haruslah berasal dari hati kita


bicaralah dengan bahasa hati maka akan sampai ke hati pula

kesuksesan bukan semata mata karena otot dan betapa tajam otak kita

namun juga betapa lembut hati kita dalam menjalani segala sesuatunya


kita tak akan dapat menghentikan tangis seorang bayi

hanya merengkuhnya dalam lengan yang kuat atau membujuknya dengan berbagai gula dan permen dengan kata kata manis

kita mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang tenang jauh di dalam dada kita


mulailah melembutkan hati sebelum memberikannya keberhasilan kita hari ini

aku akan memulainya dengan rasa syukur dan senyuman buka kritikan

akan aku hargai setiap detik,menit,jam

karna tak sedetikpun bisa aku tarik kembali


hari ini tidak akan aku sia siakan seperti waktu lalu yang terbuang percuma

hari ini taka akan aku isi dengan kecemasan tentang apa yang terjadi esok

akan aku pakai waktuku untuk membuat sesuatu yang aku idamkan terjadi

hari ini aku belajar lagi untuk merubah diri sendiri

hari ini aka aku isi dengan karya


ku tinggalkan angan angan yang selalu mengatakan

"aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah"


jikalau keadaan tetap sama saja

dengan kemurahan-NYA aku tetap akan sukses dengan apa yang ada padaku


hari ini aku akan berhenti berkata

"aku tidak punya waktu"

karena aku tau,aku tidak pernah mempunyai waktu untuk apapun

jika aku ingin memiliki waktu,aku harus meluangkannya


hari ini akan aku lalui seolah hari akhirku

akan aku lakukan yang terbaik dan tidak akn di tunda sampai hari esok belum tentu ada

2 komentar:

  1. terima kasih sdh berbagi artikel ini kawan, salam kenal. mampir balik yah kawan.

    BalasHapus
  2. Kesyukuran adalah nikmat tiada tara kepada-Nya. Keren,. Aku suka diksinya, mbak. Juga kagum kepada anda. jujur...untuk semuanya.

    BalasHapus