Senin, 09 Agustus 2010

PADA RASAKU


Pada sebuah rasa yang tak berujung dalam penantian

menyusuri semak semak hati,pilar pilar rindu

di sebuah relung hatiku yang tertunduk khusuk

menatap rindu itu,menggenggam erat erat bersama kata kata setiaku


terbesit sebuah tanya di hatiku

kapankah kehadirannya menjelma menjadi nyata......?


pada sebuah wajah yang begitu selalu aku mengingatnya

sebuah pesona yang mampu membuatku memintal rajutan asa

telah aku lafazkan kata kata indah di hatinya

bersama do`a yang tercurah dalam setiap sujudku


pada senyummu yang hanya bisa ku pandangi

di album photomu

jauh dari pandangan mataku kenapa tercipta

nuansa rasa di hatiku untuk senantiasa merinduimu

dah selalu mengagumimu


sebentuk kasihpun perlahan mulai mengembang di hati

berharap kehadiranmu sambutlah kasihk,kecuplah rinduku sepenuh jiwamu

namun sadarku membuatku resah tapi aku harus terima ikhlas dengan segala takdir-NYA


ku sadari cinta tak selamanya indah

cinta tak selamanya harus memiliki

juga tak menjanjikan harus bersatu


namun aku tak pernah berhenti memohon dalam tiap do`a demi kebaikan kita


"aku ingin dirimu"

"aku ingin cintamu"

"aku ingin bersamamu"

dalam sisa sisa hidupku


bait bait cinta terucap di mana mana

nuansa kalam rindu terlukis rapi dalam berbagai tulisan

entah dalam kesadaran atau keterlenaan

yang nampak hanya keindahan rasa

di binaran kalimat yang terbaca


seperti dia pun merasakannya

tak mampu ungkap dalam kata

namun berharap kan berbuih nyata

biarkanlah aku jatuh cinta padamu

biarkan saja okey.................


di sini aku bersama do`aku,bersama harapanku,bersama ikhlasku akan sesuatu yang terjadi

pada cintaku

pada kisah cintaku


ya Allah semoga ridlo-MU menyertai langkah kami

aku percaya dan yakin pada takdir qodlo` dan qodar-MU

YA ROBBISA`IDNA ALA YARDIK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar