Selasa, 10 Agustus 2010

YA ROBBI


ya Robbi.............

aku tak meminta seseorang yang sempurna

hingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-MU

seseorang yang membutuhkan dukunganku

sebagai peneguhnya

seseorang yang membutuhkan do`aku

untuk kehidupannya

seseorang yang membutuhkan senyumku

untuk mengatasi kesedihannya

seseorang yang membutuhkan diriku

untuk membuat hidupnya lebih hidup


aku tidak mengharap dia semulia nabi muhammad SAW

tidak setaqwa abu bakar pun tidak setampan nabi adam apalagi sekaya zaid


aku hanya mengaharap seseorang lelaki akhir zaman

yang mempunyai cita cita mengikuti jejak mereka

membangun keturunan yang sholeh

membangun peradaban

dan membuat rosululloh SAW bangga di akhirat


karena aku sadar aku bukanlah orang yang semulia siti fatimah setaqwa siti khodijah pun setabah zainab ataupun sekaya aisyah

aku hanyalah wanita akhir zaman yang punya cita--cinta...........


ya Robbi..............

aku juga meminta jadikanlah ia sandaran bagiku

buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga

berikan aku hati yang sungguh mencintai-MU

sehingga aku dapat mencintaiku dengan sepenuh jiwaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar