Selasa, 03 Agustus 2010

SEPENGGAL DO`A UNTUKMU


ya Allah..........
aku datang pada-MU dengan penuh kepasrahan ketika aku di hadapkan pada pilihan terberat
ya Robby...........
berilah ketetapan hati untukku,hati yang terbaik yang sama sama kita lihat,hati yang bukan saja menyejukkan pandanganku,tapi hati yang telah kau lihat sampai menembus relung kalbuku
ya Rohman........
Engkau yang maha kuasa,maha melihat masa depan,maha mengetahui yang akan terjadi,Engkau jualah yang mengetahui keinginan terdalam hatiku
ya Allah................
jika aku mendambanya adalah kesalahan,dan merindunya adalah kekeliruan,tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana semu....
jika kesmpurnaannya bukan untukku,tolong bawa jauh dia dari relung hati
hapuskan hayalan keindahan tentangnya dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya
gantikan aku dengan kesempurnaan yang sebenarnya untuk dia
tapi ya Allah.......
jika kesempurnaanku adalah bersamanya beri aku kekuatan menentukan pilihan beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya jika dia memang untukku
jangan biarkan aku menyerah dan terpuruk dalam belenggu masa lalu
semoga Kau ridhoi kami bersatumengarungi sisa umur menapaki jalan ke arahmu dan melukis keindahan untuk dunia dan akhirat kami
tolong beri kesabaran yang penuh dalam melalui detik detik yang berjalan
ya Allah..........
sungguh aku cinta dia,dia yang selalu ada di hatiku,dan akan selalu ada di setiap langkahku
ya Robbi...........
aku tak akan bisa tanpa kehadirannya,tak kan ada yang bisa menggantikannya
ya Rohman...........
tolong jangan pisahkan aku dengannya,aku sangat membutuhkannya tanpa dia tak tau apa artinya hidup ini
sungguh............
aku ingin slalu membuatnya tersenyum,ingin membuatnya selalu menyapa di setiap saat kita bercanda
ya Rokhim.........
berilah aku kekuatan dan bimbinglah aku untuk membuktikan bahwa
"AKU CINTA DIA"
ingin menunjukkan cintaku padanya berilah aku waktu untuk membuktikan semua ini
ya Muhaimin..............
buatlah dia selalu tersenyum dan selalu bahagia akan hadirnya diriku ini dengan kekuranganku dan dengan kelebihanku
TERIMALAH AKU APA ADANYA

wallahua`lam bishowabb

1 komentar: