Selasa, 03 Agustus 2010

PERSAHABATAN KITA


untaian katamu ternyata palsu
janjimu yang indah telah kau ingkari
untuk terus menjadi sahabatku

tahukah kau sahabat..........???
bahwa segala luka yang menyobek hatimu
dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku
bahwa darah yang menetes dari luka itu
seiring air mata yang membuat pulau di pipiku

sadarkah kau sahabat..............???
bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
adalah mimpi terburuk yang membebaniku
bahwa sikap dinginmu untukku
adalah pedang yang terus menghujam di dadaku

dulu secercah tawamu yang indah
selalu menggelitik jiwaku untuk tersenyum
tapi kini semua telah berubah
dan bukan lagi kebahagiaan yang mampu kau berikan kepadaku

karena sahabat.............???
kau hianati aku
kau cemari ikatan kita
kau dengan mudah melepas jemariku
padahal kau melihat aku yang rapuh
tanpa kau ada di sampingku
mengapa kau rusak hubungan kita

sahabat....................
engkau telah mengisi hari hariku
dengan canda tawamu
nampak wajahmu ceria nan rupawan

sahabat.......................
begitu berartinya kau dalam hidupku ini
terasa hampa jika tak ada kau di sisi
ku melangkah tanpamu
di sampingku serasa di ruang tak berpenghuni
walau ku berada di keramaian
terasa linglung jika tak kau temani
tak tau berbuat apa tanpamu di sisi

sahabat...................
kaulah tempat curahanku
tempat curahan dari segala gundahku
kapanpun,di manapun,dan bagaimanapun
dalam keadaan apapun
kau selalu ada untukku
selalu ada di setiap aku butuh

sahabat....................
begitu besar jasamu
kata terima kasih tak cukup untuk membalas jasamu terhadapku

sahabat....................
sungguh besar jasamu
sehingga tak dapat ku ungkap hanya dengan kata
andaikan air laut sebagai tinta
bahkan seisi bumipun tak cukup sebagai tinta
untuk menuliskan semua jasamu

sahabat..................
ku ingin selalu bersamamu
rasa tak ingin ku lalui waktu tanpamu
sahabat tekadang membuat rasa senang
tapi sahabat juga bisa membuat kita terluka
di kala engkau senang
di kala engkau sedih

sahabat....................
kenapa engkau hadir di dalam hidupku
kenapa engkau membuatku menangis
kenapa engkau tersenyum dalam tangisku
begitu mudahnya engkau melupakan persahabatan ini

sahabat...........
taukah kau
persahabatan tak butuh keajaiban
yang ada hanya sebuah kebersamaan
untuk selalu terus berjalan

sahabat.............
persahabatan bukan permainan
bukan pula sebuah ujian
juga bukan sebuah hayalan
persahabatan adalah jembatan
untuk mencapai sebuah tujuan

sahabat..............
persahabatan selalu berharap
semua teman memperoleh kebahagiaan
persahabatan adalah sebuah perwujudan
kasih sayang yang terlewatkan
dan cinya tak terungkapkan

sahabat................
persahabatan selalu berbuah kebahagiaan
karna persahabatan tak kan hilang termakan zaman

sahabat............
kau adalah sahabatku
teman pelipur laraku
bersamamu aku berbagi cerita indah
cerita tentang kegagalanku
dan denganmu pula
aku bisa tuangkan segala bentuk keluh kesahku

sahabat..................
saat kau sedih aku menangis
saat kau terluka hatiku tercabik
saat kau gundah aku selalu resah

sahabat............
jangan kau anggap aku orang lain
aku adalah dirimu
aku adalah saudaramu
aku siap korbankan jiwaku
agar kekal persahabatan kita ini

sahabat..............
teman itu seperti bintang
tak selalu nampak tapi selalu di hati
sahabat akan selalu menghampiri
ketika seluruh dunia menjauh
karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata
saat tangan terluka mata yang menangis
saat mata menangis tanganlah yang menghapusnya

sahabat..............
kuatkah aku menjalani ini..?
kebersamaan kita memang indah
bahkan memang terasa sangat manis
kau teman berbagiku
kau tempar ku curahkan resah dan gelisahku
bercanda dan tertawa bersama
menghangatkan tubuh dan jiwaku

sahabat..........
tapi,dalam tawa itu aku menjerit
dalam dekapan kehangatanmu aku menggigil
kau teman terbaikku tapi bukan pemilik cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar