Rabu, 29 Agustus 2012

AKU KECEWA

Ayoe........
aku sedih.............
Aku kecewa padanya
Apa yang aku lakukan
Untuk menyembuhkan
rasa sakit dan kecewa
Yang menyayat hati ini

Diar..........
Jika terlalu besar kita berharap
Lalu tidak mendapatkannya
Kesedihan lalu hinggap
dan kekecewaan terus menyergap

Kita memang tidak boleh
Berharap lebih kepada makhluk Allah
Kita semetinya berharap
Hanya kepada Allah....

Ternyata benar kalau kita mengharapkan sesuatu
Lalu kita tidak mendapatkan itu
Maka kesedihanlah yang menghinggap

NB:
Menasehati orang lain itu mudah
tetapi  saat aku merasakannya sendiri
Ternyata menasehati diri sendiri itu sangat susah
Aku tau teorinya bagaimana untuk tidak kecewa
Tetapi saat aku merasakannya sendiri
Tetap saja rasa kecewa itu masuk



Suara Hati Seorang Teman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar