Rabu, 29 Agustus 2012

KENCAN DENGAN TEMAN LAMA

Wan Chai (28.8) hari ke tiga menempati kost baruku,rajin sekali aku tumben tumbennya  he..he...he...abis sholat subuh tak bisa tidur lagi buka laptop nonton Film KETIKA MIHRAB CINTA di You Tube.

Semalem pulang sampai kost jam 10:15pm,mandi sholat  tidur,kaget polllll ketika  tengah malem ada yang menyusul tidur ke ranjangku,padahal aku tidur di atas eh......ternyata si Anita pulang dari rumah bojonya setengah sadar dan setengan mimpi gak ingat dia bilang apa waktu ikut dalam dekapan selimutku.

Alarmku bunyi jam 5:15am aku bangun ke kamar mandi ambil wudlu sholat subuh ku tenggelamkan air mata dalam sajadah dengan zikir Astaghfirullahal'adzim...
Suasana kamar kost sudah di sulap jadi ikan pindang semua masih pada ngorok :).Saking asiknya nonton Film lupa waktu,tiba tiba WhatsApp ku bunyi ada teman lama yang kerja di Airport kirim messengger ngajak ketemuan karna lama pon kita tak ketemu,ku jawab Insyaallah karna kesehatanku masih kurang fit.

Selesai Sholat dhuhur aku berangkat ke kantor Dompet Dhuafa suhu badanku masih 37.2 ah panas dikit fikirku,berbekal obat dari dokter Sabtu kemaren ku masukkan ke tas Lepi.Sampai kantor Bapak GM Ahmad Fauzi Qosim ada di sana sudah dapat tugaslah saya heheheheeeeeee...........
walaupun bapak Fauzi bilang wajahku pucat dan lesu gitu aku iyakan aja kalau lagi gak enak badan.

Alhamdulillah kita berjamaah sholat Ashar di kantor ,abis sholat ku lihat Hp wuikkkkkkk.............ada missd Call 11 kali heks...temanku sudah sampai Couse Way Bay ternyata.

Setelah cipika cipiki ngobrol ngobrol ngalor ngidul kebetulan kami sama sama belum makan,akhirnya kita ke Restoran Italy di daerah SOGO gak tanggung tanggung pesannya dua set makanan Italy huh.....................karna dia tau aku lagi sakit makanya sengaja di ajak ke Italy Beef Steack.

Alhasil makanan yang sudah kami pesan tadi supnya ada babinya,confirm ke kami bahwa makanan yg kitapesan ada babinya mau apa gak.......?Matilah dalam hati aku bergumam,maunya ku cancel aja dari pada nanti tak ada yang makan udah bayar mahal.

Ternyata temanku dengan gampang jawabnya  gak apa apa mbak,,,yang ada babinya kan sup biar ku minum asal yang temanku ini yang gak ada babinya.Bagai di sambar gledek kepala langsung tuing........tuing.............mau pingsan rasanya pandanganku langsung muter muter tak keruan,sumpah demi Allah dan sunguh tak ku sangka dia bisa jawab seperti itu.

Akhirnya pesanan datang memang dia yang langsung menyantap sup nya Astaghfirullah............ya Allah ampunkan hamba hiks...hiks....aku makan spaghetty dan steack kambing sama air  lemon panas biar gusiku lebih membaik,

Dengan gampangnya menukar agama dengan uang menukar keyakinan dengan dolar,naudzubillah................teman yang dulu ku kenal lugu,polos,apa adanya sekarang  di sulap sama  dolar menjadi ada apanya........??????????

Sambil cerita cerita aku buka laptop karna dia minta di buatin akun Facebook,,hmmmmm.........
Selesai makan aku minta izin pulang karna pusing terlalu banyak kejadian hari ini,dengan alasan akubelom sholat maghrib bukan alasan sih karna memang aku belom sholat maghrib.

Sepanjang perjalan pulang menuju kost cuma bisa berucap ya Allah......ya Allah............ya Allah...............tak bisa melanjutkan kalimat lain selain ya Allah...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar