Senin, 27 Agustus 2012

MALAM KE DUA DI KOST BARU

Bismillah.................

BRAKKK!!!!!!!!!!!!... suara pintu gerbang di tutup pak satpam dari dalam,aduh padahal aku belum masuk karna gak lihat langsung di tinggal gitu aja,teriak pun percuma gawat aku gak hafal nomor kode pintu ini hikz...hikz....alamat gak bisa masuk ini padahal di luar sudah sepi jarum jam menunjukkan 10:30pm.

Akhirnya ku telpon teman sekost di kasih tau kodenya Alhamdulillah bisa masuk building,ku buka pintu pelan pelan takut ganggu anak2 yang lain aman pikirku karna mbak Riris ibuk Kost juga belum pulang.Ku sapa salam masuk kamarku,eh  dek Ria anak kost lain juga sudah di kamar sedang sibuk pacaran di telphone.

Ku ambil handuk,sabun,berangkat ke kamar mandi sekalian nyuci jilbab yang ku pakai hari ini hehehehehheh(maklum anak kost),wes mandi bebek lah takut takut bagemane rasanya sepi euy...
selesai mandi ambil wudlu,sholat isya langsung ndlosor................

Sambil buka laptop membuka lembaran demi lembaran memory terakhir tidur di rumah Nan Fung.Malam terakhir aku tidur di sana ya Allah gak bisa terpejam sama sekali ni mata,seolah tau bahwa malam itu adalah malam terakhir bagi ranjang kesayangku hikz.....

Gerah terasa padahal AC fulll....fikiran melayang kemana mana,suka duka pahit manis kisahku terangkum di Tower 1 itu.empat tahun sembilan bulan ku ukir sejarah.Hiks...Hiks....berat pun untuk meninggalnnya.

Sabtu(25.8.2012)ku langkahkan kaki menuju Agency untuk mengurus Document,Alhamdulillah atas izin Allah 30.8.2012 nanti aku ke Imigrasi  Pengurusan visaku  Insyaallah sudah jadi,sambil menunggu visa otomatis gak boleh kerja kalau gak pengen kena tilang sama pak de pak de Imigrasi hheeeehhhee.

Sore itu aku pergi ke daerah Couse Way bay di temani sama Dea rencana mencari Building untuk tinggal sementara,ke Azzahra tujuanku,sambil naik kereta ku telphone ibu kostnya gak di angkat aku sms gak juga di bales,sampai di depan pintunya di depan SOGO lantai 11,satujam aku nungguin pintunya di tekan bellnya pun gak ada jawaban.

Dea telphone temannya tanya masih ada tempat gak...yang punya kost bilang masih,alhamdulillah akirnya bisa bernafas lega dengan menyeret koper tas ransel dan satu tas laptop,jalan ke Wan Chai sudah habis tenaga ini melangkah gontai loyo ngikut di  belakang Dea,jam 6:45pm sampai di tempat kost yang di telphone tadi.

Astagfirullah.........semua penghuninya anak anak luar,dan dandananya seksi semuanya hiks...hiks...dunia apa yang ku masuki malam ini...........??????????

Aku di persilahkan masuk di perkenalkan mana ibuk kostnya,lagsung aku mandi ambil wudlu sholat maghrib,abis sholat aku duduk tercenung,,,,,,,terasa ada yang hilang dan baru semuanya baru...tanpa terasa banjir butiran kristal dari bola mataku.
Dea turun sama kawan kawannya pulangnya bawain makanan buatku abis makan wudlu sholat isya,minum obat terus tidur.
Otomatis sampai larut malam gak bisa tidur padahal pagi  ke dokter  Gusiku bengkak dokter bilang suruh meng antisipasi kalau sering demam,kalau nggak mau di lakukan operasi.

Alhamdulillah tadi pagi bangun sudah normal suhu badanku,cuman masih pusing,ku panggil tukang urut biar agak mendingan mungkin kecapek'an pikirku.Selesai urut aku langsung ke Event Akbar di Sheung Wan dalam acara HALAL BI HALAL DAN LOUNCHING MAJALAH DARUL QUR'AN HK
sampai jam 3:30pm.Ternyata Comuunication Club sudah mulai meluncur ke Palm Viictory meeting dengan paraa Jurnalis Jurnalis Hong Kongsampai jam 7:00pm.

Sambil ngobrol ngobrol dengan mbak Rima,mbak Gadis kita jalan ke kantor Dompet Dhuafa.Sampai di sana ambil wudlu sholat maghrib berjamaah kebetulan Bapak Ali Imamnya.Selesai sholat makan,minum es cendol sambil becanda dengan sesama Volunteer,sampai jam 9:30pm.

Anak anak  shelter pada beresin dapur dan ruang kantor kaku bantu bantu juga,terus pulang jalan kaki karna jaraknya lumayan dekat dari kantor.

Hingga malam kedua aku menempati kamar kost ini sangatlah sulit menghilangkan bayangan kenangan kenangan di rumah yang dulu,sama seperti malam kemaren yaitu SUSAH TIDUR walau badan masih keadaan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar