Sabtu, 13 Oktober 2012

DIRIMU

Jiwaku hening ketika melihat dirimu pergi
ragaku rapuh ketika melihat tak ada lagi senyum darimu
hatiku rapuh ketika ku tak dapat lagi menatapmu
dunia seakan membelah dua
tak ada sinar rembulan dan kerlipan bintang dirimu
tak ada desiran angin lagi yang menyentuh diri ini

Dirimu....
Ingin ku lantunkan nada untukmu malam ini
di kala kehancuran menjeritkan batin dirimu
di kala kekecewaan menyayatkan hati dirimu
di kala sentuhan membekukan raga dirimu
di kala api mengorbankan amarah dirimu
hanya ada satu doa yang aku urai untukmu
dirimu yang aku sayangi

Ya Robb...lindungilah dia malam ini
seperti diri-Mu melindungi alam sejagat raya ini

Ya Robb...sentuhlah dia untukku malam ini
seperti aku dinginnya air wudlu di tengah malam ini

Ya Robb...rangkullah dia malam ini untukku
seperti aku merangkul Alqur'an di dadaku ini

Ya Robb...bisikkan selalu keindahan padanya malam ini
seperti aku melantunkan ayat ayat suci milik-Mu ini

Ya Robb...beningkanlah jalan fikirannya malam ini
seperti aku mensucikan diri dengan air suci-Mu

Ya Robbi...genggamlah jiwa raganya untukku malam ini
seperti aku menggenggam keyakinan hidup pada diri-Mu

Jiwa, raga, hati dan batinnya telah memberikan arti hidup dan makna untukku malam ini

Semoga dirimu tau dan mengerti aku memikirkanmu malam ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar