Jumat, 05 Oktober 2012

MEMILIHMU KARNA KAU ADALAH YANG BAIK DI ANTARA YANG TERBAIK

Waktu terus bergulir
meniti langkah dalam genggaman kalbu  di antara kesunyian
nyanyian rindu melambaikan cerita
alangkah hidup hanya pandangan
ataukah kehausan retorika semata

Karena engkau yang baik dan yang terindah
di antara bulir bulir padi pilihan
di antara sayup sayup dengungan kuasa Illahi
di antara semerbak wangian kasturi
dan jeritan kalam Illahi

Langkah fajar mulai berputar
dalam degupan jantung
dan asa yang kian membentang
engkau bersama nafas
dan di antara puing puing keindahan itu ada kau yang baik

Kehidupan adalah anugerah-Nya
dan kematian adalah takdir-Nya
aku memilihmu
aku menantimu
hingga nafas terakhirku

Aku berharap cinta itu semerbak
aku berharap perjuangan ini berakhir manis
dan aku limpahkan cinta di atas cintaku
engkau karunia terindah-Nya
engkau adalah yang baik di antara yang terbaik
engkau yang indah di antara yang terindah

Tetap menanti,dan mencintaimu
hingga nyawa terpisahkan dari raga
hingga takdir memisahakan kita
berharap semoga tetap indah pada akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar