Sabtu, 10 Juli 2010

ASAL NULIS

aku tak bisa menuliskan sesuatu tentang dirimu
tapi aku ingin menuliskan sesuatu itu
tapi aku masih belum mampu itu
ahhhh gak tau lah

aku ingin berlari tapi aku telah lelah tuk berlari
apa yang aku kejar tuk berlari.......?
kalau aku tidak berlari
samapai kapan aku bisa mengejarmu....???

aku ingin tidur tapi tak bisa tidur
terlalu banyak tidur
makin aku selalu teringat akan dirimu
tapi aku ingin selalu mengingat akan dirimu
alaaahhhh mbohhhhhhhhhh

tapi kalau aku selalu ingat tentang dirimu
diriku semakin tak mampu
menahan rasa perihnya kalbu
yang membuat diriku semakin kurus

aku ingin menghilangkan semua ini
tapi bagaimana caranya
aku selalu ingat dan ingat
mengenangmu selalu
selalu selalu dan selalu
ahhhhhhhhhhhh gak rohhhhhhhh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar