Kamis, 15 Juli 2010

PAGIKU DAN DO`AKU


pagi ini nafasku terasa sesak

akhienyapun ku menangis sekuat kuatny....

ANEH...............

sebuah nama pandai melukis tulisan

senyuman pada wajah ini

semudah meneteskan air mata

ketika mengingatnya


engkau tampak jauh namun dekat di benakku

atau terlalukah aku dalam memujamu

mmmmm ndak apa aku tau batasnya kok


setelah sholatpun aku menyadari

mmmmmm.....

Tuhan maha melihat dan maha menyadari

apa yang aku rasakan

dan engkaupun di di sini

di dalam hatiku

seharusnya aku menjadi lebih kuat

maka ingin ku jadikan diriku

pandai mengendalikan diri

dari hasrat yang berlebihan terhadapmu


adakalanya apa yang ada di qolbi tampak rumit

namun Tuhanku maha besar

tuk masalah sekecil ini

biarlah ku pasrahkan padanya

tuk penyelesaiannya

dan biarlah waktu yang menentukan

semunya kan terjadi pada garis garisnya


kadang pula aku berfikir

engkau menyadari apa yang aku rasakan

namun diam karena tak tau apa yang harus kau katakan

takut salah ucap dan mungkin mengecewakan mungkin

maka engkau prefer diam


diammu bukan tak peduli padaku

atau tak memperhatikanku

diammu penuh dengan do`a indah untuk segala kemudahanku

(harapku begitu)

akupun begtu tak seharusnya engkau di sini

atau terlihat untuk mengingatku

karna dirimu sudah terpajang di dinding sanubariku


maka ketika tangan menengadah

akupun tak lelah memohon

agar di anugrahi kemudahan dalam urusanku

dan kesabaran tinggi atas ganjalan yang terasa ini amiinn


Engkau.......

tetaplah bercahaya menjadi rembulan pada gelapnya malam

aku yang di balik pohon ini berteduh ikut memandang indahmu

tidak berharap lebih dari yang sudah engkau berikan

namun ingin memberi lebih dari yang engkau inginkan


cinta aku mengasihimu

semoga engkau tau itu

semoga Tuhanku selalu menjagamu untukku

karna aku menyayangimu selamanya

amiiinnnnn.........





Tidak ada komentar:

Posting Komentar