Senin, 26 Juli 2010

***DIA***


dia.......... emmm

dia lembut seperti kapas

dia indah bagaikan malaikat

bersayap yang turun dari langit

dia anugrah terindah yang hadir di hidupku


senyum dan tawanya meneduhkan jiwaku yang rapuh

tutur kata dan candanya menenangkan hatiku yang bimbang

senyum dan godaannya selalu menghiasi hari hariku

gurauannya menghangatkan suasana hidup yang ku lalui


jujur................

aku mencintainya

aku mengasihinya

aku menyayanginya

di sepanjang dia tak menghianati dan membohongiku


karenanya..............

aku bisa mengenal kembali makna cintaku yang hilang

karenanya kau kembali mengerti arti kehidupan

dan karenanya pula aku dapat merasakan indahnya hidup


terima kasih ya Allah........

kau telah kirimkan dia untukku

walau saat ini aku tak bisa sepenuhnya memliki dia

namun aku sangat bahagia

karena bisa dan telah mengenalnya

juga bisa menyayanginya.....


1 komentar: