Kamis, 22 Juli 2010

MENCARI SESUATU YANG TAK AKU TEMUI




ku berjalan mencari sesuatu yang tak ku tau apa yang harus aku cari....
ku duduk tapi ku tak tau aku sedang menunggu apa dan siapa.............
ku mencoba berhenti dari jalanku....
tapi aku masih ingin terus berjalan
ku mencoba bangun dari dudukku tapi aku masih ingin tetap di sini
ku mencoba berbicara tapi aku tak tau dengan siapa aku kan berbicara

ku coba membaca sebuah buku yang tak pernah aku mengerti maknanya
ku mencoba bernyanyi dengan nada sumbangku
namun masih belum bisa menghibur hatiku
aku berlari di di tengah teriknya sang mentari
dengan dengusan nafas yang seakan mau putus
tapi ku masih tak tau siapa yang apa yang aku kejar

aku mencoba menghampiri bayangmu di sudut kamarku
namun yang aku temukan hanyalah kasur,bantal,selimut
yang masih berantakan,berserakan beuhhhhhhhhhhhhh

achh aku tak peduli aku rebahkan badanku di antara bantal
kasur selimut yang berserakan
dengan harapan aku bisa memejamkan mata
dan menemukan sesuatau dalam mimpi
namun masih saja aku terdiam tidak menemukan sesuatu
yang aku tak tau apa yang harus aku temui

mengapa aku seperti ini.................................
hari ini.......................?
hingga saat ini aku masih belum menemukan jawaban
hingga saat ini aku masih belum bisa menemukan apa yang aku mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar