Kamis, 15 Juli 2010

*RASA DAN MERASA*


LEMAS.............

itulah yang aku rasakan saat ini

peluh hangat mengalir penuh di ujung mataku

ya Allah.......

jiwaku seolah terlempar jauh....sangat jauh.........

harusnya aku tak melihatnya...tidak ...........

ya Allah...........

ada rasa sakit menyusup dalam jiwaku

aku merasa berdosa membiarkanmu melebur dalam cintamu

aku merasa bersalah melarangmu memasuki cinta itu

cintamu terlalu besar aku tau ituhingga tak ada tabir pemisah dalam mayamu

ya Allah............

dadaku terasa sesak,tenggorokanku terasa tercekik

inikah cinta yang di namakan anugrah....?

inikah cinta yang selalu menguasai manusia...?

inikah cinta yang selalu menjadi senjata syetan....?

dengan segala bentuk jurus jurusnya

sehingga menjadikan kami selalu bersengketa karna nafsu syetanmu

ya Robbi..................

lindungi dia lindungi aku dan lindungi kami

berilah petunjuk-MU untuk dia ya Allah

jauhkan dia dari nafsu syetan yang selalu menggelayuti fikirannya

jauhkan dia dari hawa bejatnya yang membuat syetan tertawa

ampuni dia ya Allah ampuni hamba ya Allah

ampuni hamba jika tak mampu mencegahnya ya Allah

rangkullah dia dalam sayang-MU

dekaplah dia dalam cinta-Mu

belailah dia dalam kasih-MU

cinta.........................

mahabbah...........

engkau datang dengan tiba tiba tidak bisa di pinta dan tidak bisa di tolak

ketika engkau datang membuat menangis dalam bahagia

engkau anugrah yang tidak bisa di pinta ketika butuh

tidak bisa di tolak ketika tidak peduli

cinta........................

engkau yang mendekatkan dia padaku

engkau yang menganugrahi kebaikan dari segala kebaikan

ya Allah..........

Engkau mengetahui apapun yang tersembunyi

sudah banyak hari yang aku jalani

tanpa suatu tujuan yang pasti....semua seakan hanyalah ilusi

ilusi yang tiada memiliki arti

namun akhirnya suatu hal yang tiada aku sadari

hanya Tuhan yang sungguh mengerti tentang semua arti kehidupan ini

kekosongan hatiku ini tak lagi di isi dengan benci

tak ada yang lebih murni dari kesucian cintamu terkecuali cinta ILAHI

cinta....................

aku gak bisa menyalahkan diri sendiri

yang aku bisa hanya mengambil hikmah dari semuanya ini

aku terlalu egois tanpa mampu ngertiin kamu

aku merasa dan mungkin kamu juga merasa aku sangat cinta

jika bukan cinta maka termasuk cela ,hina atau maksiat atau apalah

banyak ucapan yang menyimpang bila terjadi gelora asmara sebuah rasa yang merasa

dan itu terjadi kala penyimpangan psikologis baik mental,emosional,intelektualdalam ruang sadar kita tidak menyadari bahwa diri kita adalah hamba.

insyaalah kita awali dengan niat yang benar dalam sadar maka akan tetap terjaga bentuk cinta karna kasih sayang dan kemurahan ILAHI ROBBI...sekalipun saat ini kau membenciku

cinta................

lawan jenis yang di ridloi oleh Allah saling menjaga rasa cinta

adalah cinta penuh kesucian bukan nafsu birahi

mengutarakan rindu dan cinta dalam do`a

cinta yang membuat kita lebih dari sang pencipta yang sebenarnya atau aku sok suci.....?apakah ini bukan penilaian sepihak padaku...?atau hanya sikap protesku saja ...?karena banyaknya akhwat yang telah menjadi korban karena cinta

ya Allah................

kadang kebaikanku itu menjelma menjadi fitnah kejelekan juga

ya Allah Engkau adalah hakim yang adil Engkau lebih tau isi hamba hamba-MU

fitnah akan terasa berat bila kita memberatkannya

tapi fitnah akan tersa lebih ringan bila kita serahkan pada hakim sang MAHA ADIL

cinta...................

aku sebagai wanita mempunyai kuasa untuk menerima atau menolak

dan kau mempunyai kuasa untuk memberi ataupunmenyampaikan

dalam urusan apapun

cinta memang sesuatu yang sulit aku tebak

tapi jika mencintai sesorang karena Allah maka insyaallah akan di permudah semuannya amiiin...

cinta.................

sepanjang aku hidup belum pernah sekalipun menemukan fenomena sebuah pasangan yang terjalin karena alasan cinta kepada-NYA

bahkan sejarah percintaan dari dulupun menyejarahkan hal itu

cinta..............

tenggorokanku masih terasa tercekik

gemetar masih terus menguasai tubuhku

sudahpun aku jamah ayat ayat-MU

tapi tetap saja ketenangan tidak aku dapatkan

hingga sekarang aku duduk tersungkur dalam buaian sajadahku

mungkin aku yang kurang gaul gak keren atau bahkan TABU

hingga sesuatu yang mungkin menurut orang lain biasa bagiku sangat luar biasa

aku hampir kehilangan hati ketika segumpal darah itu aku biarkan

di jamah tangan yang bagimu begitu ramah

aku hampir kehilangan diri saat menyambut sosok yang bagimu terpuji

aku hampir kehilangan semuanya

karna mungkin belum masanya untuk memelihara bunga di hatimu

di dalam jiwamu

indahnya kata kata penuh kidungan syetan duniawi

kata kata indah penuh kemaslahatan kepalsuan rela membutakan mata hati yang tidak perduli pada hukum syar`i yang telah di ketahui

wahai diri..............

betapa rugi mengenyahkan ketaatan dan beralih dalam kubang kenistaan

aku masih berharap semuanya ini mimpi walaupun mentari sudah terik di atas kepala in

cinta...................

tolong lebur aku dalam mahabbahmu

hingga aku tidak tau siapa aku

ya Allah Ya Rohman lindungi hambamu kuatkan aku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar