Minggu, 25 Juli 2010

SEPI DALAM SENDIRI


sepi kini aku dalam sendiri

tiada sesuatu yang dapat menemani hidupku saat ini

ku tatap kembang yang berwarna warni

tapi penuh dengan warna kelam


kini aku masih dalam sendiri

sepi sendiri terpaku di sini

terhenpas dalam kehidupan

pagi ini aku di hantam badai kegalauan


sungguh tega tanpa ku tau sebabnya

biarlah ku coba untuk melawannya

namun aku masih terlalu lemah

bahkan aku masih terombang ambing

kesana kemari tanpa kepastian


aku masih mencari apa yang mesti aku cari

tapi hanya tinggal hidup

kehidupan yang penuh dengan iming imingan belaka


kini aku masih mencoba menatap nasib

nasib diri yang penuh liku

aku coba terus dan terus bertahan walau amat menyakitkan

hingga semua ini berlalu dengan sendirinya

hingga kau tau kau mengerti apa arti di cintai

MENYAKITKAN.................................................

2 komentar:

  1. hmmmm cepat amat yah udah merasa sendiri. Bisa begitu cepat dirubah semuanya ya

    BalasHapus