Selasa, 20 Juli 2010

SALAHKAH AKU.................???


sejenak aku bertanya......

adakah salah dengan rasa cintaku ini

aku merasa kecil dari kehidupan yang mewarnaimu

aku merasa hina dari rasa yang membelenggu jiwa

tapi aku tak kuasa menahan dentuman gelora rasa ini

aku tak mampu lagi bentengi diri dari luapan ini

hingga pagi ini kejujuran telah bimbangkan diriku

sejatinya aku tak ingin

semua terungkap dalam goresan nyata

biar rahaisa hati ini aku timbun sendiri

aku akan simpan semburat jinggamu

di lubuk terdalam segumpal putih hatiku

aku semakin meragu...............

aku semakin menanjakkan kekalutanku

aku terombang ambingkan namamu

bak perahu kecil di tengah lautan dalam badai yang melintas

aku merasa terdampar.................

di gurun ketidak pastian kehidupan

yang memenjarakan aku dalam ruang gelap gulita tak meraba

melemparkan aku ke tempat yang tak terjamah oleh nafas

susah tuk percaya hatiku

akan lara yang tengah ku geluti kini

dilema menghukumku antara semua yang ada

susah ku tebak alur di hatimu

saat aku lihat gerbang itu tertutup

temaram tipis berkabut gelap......kelam.....mengitari hati

tetap tak percaya bahwa hujan itu kembali basahi pipiku

di saat kebimbangan itu muncul

salahkah aku..........?

ingin hapus semua lembar yang namanya masa lalu

salahkah aku..........?

di antara hidupku tak ada lagi masa lalu

salahkah aku.......?

jika aku menuntut cemburu semua masih tersimpan utuh di file file hatiku

salahkah aku..........?

ingin mendengar bisikan jujur hatimu yang hadir di setiap helaan nafasku

fajar hilang siang menanti

siang sirna senja kembali

detik berlalu jam berganti

jam berlalu mengubah hari

mengapa waktu yang berlalu begitu cepat

ataukah ia terlalu lambat

entahlah................................

ku tak tau jawaban yang tepat

kau hadir di hidupku membuat waktu terasa laju

seolah kau sadarkan diriku hingga ku tak tau jawaban satu

salahkah aku...................?

akhhh ku rasa tiada...

dia hadir tanpa ku minta

tapi aku merasa tak ada kepastian ini semua

kalau hari ini hitam,lalu biru,dan menjadi hijau

haahhhhhhhhhhh santai sajalah

karena manusia tempatnya vareasi

seperti suasana hati yang selalu bebubah warna

seperti detik detik yang pasti datang

jika hari ini tanpa bahagia,ku coba tetap tersenyum

nothing is perfect....but my life is designed perfectly

be grateful love the day

kembali aku tanya dalam ragu

salahkah bila aku menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar