Sabtu, 10 Juli 2010

RAGU

Andai rasa itu dapat aku temui saat ini
andai hatimu dapat aku miliki saat ini
andai jiwamu dapat aku baca saat ini
semua akan aku kuasai

tentang apa saja yang ada dalam dirimu
tentang apa saja yang kamu miliki
dan tak akan menjadi milik orang lain

namun semua itu hanya mimpi
semua itu tidaklah mungkin
semua itu telah menjadi kekuasaan batin
dan miliki ...............................

kini keraguan yang selama ini aku rasakan
telah terjawab oleh semua yang terjadi
pada dirimu...........
mungkinkah cinta itu palsu
dan semua itu hanya semu

aku sangat bersyukur pada ILAHI ROBBI
aku masih di sayangi untuk memiliki
dirimu walau hanya sebatas itu
mungkin TUHAN mempunyai rencana lain
untuk dirimu aku tak tau
dan semoga kau mengerti akan semua itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar